loading...

Lowongan Kerja Bank Standard Chartered

loading...
Info Lowongan Kerja Bank Standart Chartered - Standard Chartered Bank didirikan sejak tahun 1969 melalui penggabungan dua bank terpisah yakni Standard Bank Afrika Selatan dan Inggris Chartered Bank of India, Australia dan China. Namun perintisannya oleh James Wilson mengikuti pemberian Royal Charter oleh Ratu Victoria di tahun 1853. Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank, telah hadir di Indonesia selama 145 tahun. Bank-bank telah dikapitalisasi melalui perluasan perdagangan antara Eropa, Asia dan Afrika.

Standard Chartered Bank berkomitmen untuk senantiasa menjadi bank internasional terbaik di dunia. Ditunjang dengan sumber daya manusia yang dimiliki yakni melalui dukungan lebih dari 75.000 karyawan multi nasional yang terdiri atas 115 kebangsaan di lebih dari 70 negara, Standard Chartered memiliki integritas untuk mencapai pertumbuhan lewat berbagai kesempatan di berbagai pasar terbaik yang potensial dan heterogen di dunia. .

Dewasa ini, Standard Chartered Bank hadir di lebih dari 70 negara di benua Asia Pasifik  diantaranya Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Inggris Raya hingga Amerika. Disamping itu Standard Chartered Bank sudah memiliki jaringan internasional yang meliputi lebih dari 1.400 cabang serta lebih dari 4.200 ATM yang tersebar di wilayah Asia, Afrika dan Timur Tengah. Pada saat ini Standard Chartered mempekerjakan lebih dari 2200 karyawan dan secara konsisten memberikan lebih dari 100 peluang kerja baru setiap tahunnya, selama 3 tahun terakhir. Selain itu, saat ini juga terdapat lebih dari 100 orang Indonesia yang berkarir di berbagai jaringan global Standard Chartered yang tersebar di seluruh dunia.

Standard Chartered Bank merupakan salah satu dari 5 bank internasional terdepan dengan jangkauan usaha terbesar di Indonesia meliputi 26 kantor cabang di 8 kota dengan dukungan fasilitas lebih dari 23.000 ATM Bersama. Indonesia merupakan kontributor keenam terbesar dalam jaringan global Standard Chartered Bank., sejak tahun 1863.

Pada tahun 2006, bersama mitra strategis kami yaitu PT Astra Internasional, kami menginvestasikan hampir USD200 juta dan mengakuisisi 89% kepemilikan saham di Permata Bank, yang merupakan bank kedelapan terbesar di Indonesia . Keberhasilan ini memposisikan Standard Chartered Bank sebagai investor asal negara Inggris terbesar di industri perbankan Indonesia. Masih dalam kurun waktu yang hampir bersamaan, melalui pengambil alihan yang dilakukan oleh Group Standard Chartered Bank atas American Express Bank pada awal tahun 2008, saat itu terdapat kesempatan besar untuk semakin memperluas layanan di pasar yang lebih spesifik, yaitu layanan Priority Banking.

Pada akhirnya Standard Chartered Bank memiliki visi untuk memimpin dalam hal peningkatan Strategi bisnis yang berkelanjutan, Produk dan layanan yang inovatif, Perkembangan pasar yang dinamis dan Tim yang multikultural dan berprestasi. Meskipun pada kenyataannya, makna dari kalimat tersebut merupakan nilai luhur yang telah Standard Chartered Bank yakini sejak 150 tahun lalu, dan akan tetap menjadi keyakinan di masa depan. BahwaGroup Standard Chartered Bank hadir disini untuk semua orang yang memiliki kemajuan, prospesktif  demi masa depan.

Sumber:  Bank Standard Chartered

Info Loker Terbaru Bank Standard Chartered

Lowongan Kerja Bank Standard Chartered

Posisi : Operations Client Service

Tanggung Jawab :

1. Layanan Klien
Menjadi utama kontak untuk klien eksternal serta klien internal untuk bertindak atas, penelitian, menyelidiki dan menyelesaikan pertanyaan, keluhan, perbedaan, kesalahan transaksional dan permintaan lainnya. Membantu dan mendukung layanan review dengan klien melalui interaksi langsung atau melalui con-panggilan.

2. Risiko dan Pengendalian
Mematuhi dan mematuhi kebijakan untuk memastikan bahwa kita menyelaraskan dan tidak melanggar peraturan apapun

3. Operational Excellence
Selalu mencari cara untuk melakukan perbaikan proses yang bertujuan untuk pengalaman klien yang lebih baik

4. Administrasi
Bertanggung jawab untuk semua tugas-tugas administrasi yang berkaitan dengan klien pertanyaan transaksional, persyaratan pelaporan, generasi MIS, pengarsipan dan pengambilan catatan, serta dukungan admin lainnya

Persyaratan :
  1. Pendidikan yang relevan
  2. Fasih dalam bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan percakapan
  3. Pengetahuan dalam bisnis kustodian adalah titik plus terutama jasa sekuritas
  4. Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang efektif
  5. Terorganisir dan detail oriented
  6. Seorang pemain tim
  7. Seorang pendengar yang baik
Jika Anda tertarik, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : Menara Standard Chartered, Lantai Dasar, Jl. Prof DR Satrio No.164 Jakarta, Jakarta 12930.

Sumber Lowongan

loading...
Demikian informasi Lowongan Kerja Oktober 2018 Terbaru dari ladamadeverde.blogspot.com.info dengan yaitu Lowongan Kerja Bank Standard Chartered Oktober 2018 Terbaru. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda silahkan anda baca juga Info Loker Terbaru Bulan November 2018

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila Anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: