loading...

Lowongan Kerja Bank BPR Saudara

loading...
Lowongan Kerja Bank BPR Saudara - Berawal dari satu Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang berdiri tahun 1995, dengan komitmen yang tinggi untuk melayani masyarakat, saat ini Group BPR Saudara telah memiliki 25 BPR yang tersebar di beberapa darerah antara lain di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bodetabek, dan Jabar.


BPR Group Saudara Jaya dikelola secara profesional dan didukung penuh oleh sumber daya manusia (SDM) yang handal, terpercaya, dan berpengalaman di bidang perbankan. Seluruh jajaran direksi juga telah memperoleh sertifikat kelulusan dari ” Lembaga Sertifikasi Profesi – Lembaga Keuangan Mikro ” CERTIF “. Sedangkan seluruh karyawan senantiasa dikembangkan melalui pendidikan / kursus / seminar yang diselenggarakan oleh internal maupun eksternal organisasi supaya dapat melayani nasabah secara optimal.

Lowongan Kerja Terbaru Bank BPR Saudara

Lowongan Kerja Bank BPR Saudara

Untuk memberikan rasa aman kepada nasabah penyimpan, seluruh BPR Group Saudara Jaya telah menjadi peserta program penjaminan simpanan yang diselenggarakan oleh ” Lembaga Penjaminan Simpanan “. Selain itu operasional BPR Group Saudara Jaya telah dilengkapi dengan teknologi informasi yang canggih sehingga seluruh BPR dapat memberikan layanan yang baik dan nasabah dapat bertransaksi secara cepat dengan perhitungan yang akurat.

Visi

  • Menjadi BPR yang sehat, besar, dan kuat


Sehat
BPR yang sehat menurut ketentuan Bank Indonesia dan ketentuan lain yang berlaku
Sehat wawasan berpikir sumber daya manusianya.
Sehat perilaku bisnisnya
Besar

Besar volume usaha bisnisnya baik berupa aset maupun laba.
Besar jiwanya (bisnis, lembaga, dan SDM)
Kuat

Kuat kondisi keuangannya baik permodalan dan labanya.
Kuat Customer Image-nya
Kuat jaringan usahanya.
Kuat dukungannya.

Misi

  • Menghimpun dana berupa Tabungan dan Deposito untuk disalurkan dalam bentuk Kredit kepada masyarakat.

Sumber : BPR Saudara

Info Loker Terbaru Bank BPR Saudara

Posisi : Teller
Penempatan : BPR Pancadana (group BPR Saudara) di Batu

PT. BPR Pancadana didirikan pada tahun 1990 sebagai perusahaan group BPR Saudara, merupakan perusahaan jasa perbankan yang sedang berkembang dan telah memiliki 1 kantor cabang. Dalam rangka ekspansi jaringan kantor, kami membuka kesempatan bagi tenaga professional yang berpengalaman, berdedikasi, dan memiliki semangat untuk peningkatan kinerja untuk ditempatkan di Jawa Timur

Persyaratan :

  1. Wanita
  2. usia max 25 thn
  3. Pendidikan min D3
  4. Belum menikah
  5. Berpenampilan menarik dan mampu komunikasi dengan baik, cekatan dan jujur serta sehat jasmani dan tidak buta warna
  6. Menguasai Ms. Office min Word dan Excel

Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran dan cv ke
jobpancadana@gmail.com
dengan subjek : (posisi yang diinginkan)

Sumber Lowongan

loading...
Demikian informasi Lowongan Kerja Oktober 2018 Terbaru dari ladamadeverde.blogspot.com.info dengan yaitu Lowongan Kerja Bank BPR Saudara Oktober 2018 Terbaru. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda silahkan anda baca juga Info Loker Terbaru Bulan November 2018

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila Anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: