loading...

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

loading...
Informasi Loker Terbaru PT Astra Daihatsu Motor -  PT Astra Daihatsu Motor adalah Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Daihatsu di Indonesia. Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

Kendaraan bermerk Daihatsu yang di jual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio dan Ayla.

Kendaraan Daihatsu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang memiliki 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 71 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengawali sejarahnya pada tahun 1973. Pada tahun 1973, Astra mendapatkan hak untuk mengimpor kendaraan Daihatsu ke Indonesia. Pada tahun 1976, PT Astra International ditunjuk menjadi agen tunggal, importir dan distributor tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia.

PT Astra International, Daihatsu Motor Co., Ltd. dan Nichimen Corporation bersama-sama mendirikan pabrik pengepresan plat baja, PT Daihatsu Indonesia pada tahun 1978. Kemudian pada tahun 1983, pabrik mesin PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia (DEMI) didirikan. Pada tahun 1987, PT Nasional Astra Motor didirikan sebagai agen tunggal dan pengimpor kendaraan Daihatsu menggantikan posisi PT Astra International. Kemudian pada tahun 1992, PT Astra Daihatsu Motor didirikan melalui penggabungan 3 perusahaan yaitu PT Daihatsu Indonesia, PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia dan PT National Astra Motor.
Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

Kategori Posisi : Administrasi

Persyaratan :
  1. S1 / D4 / D3 Semua Technic , Manajemen
  2. Engineering Design , Otomotif , & SIM A , CATIA
  3. IPK minimal 2,90 ( skala 4 ) . ( D - 3 )
  4. IPK minimal 3,00 ( skala 4 ) . ( S - 1 )
  5. Lebih disukai usia max . Berusia 27 tahun
  6. Tertarik pada industri otomotif & manufaktur
  7. Siap ditempatkan di pabrik kami / pabrik di Karawang , Jakarta , atau Cibitung
  8. Menunjukkan bukti tingkat yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan & tertulis ( sebaiknya mereka dengan skor TOEFL min . 450 ) .
  9. Keterampilan dalam CAD / CATIA atau lainnya aplikasi desain akan merupakan keuntungan
  10. Melek komputer ( min . Ms Office ) .
  11. Memiliki pengalaman yang luas dalam organisasi adalah keuntungan .
  12. Menunjukkan kepemimpinan yang baik & keterampilan interpersonal.

Batas Lowongan 16 Oktober 2015

Sumber

loading...
Demikian informasi Lowongan Kerja Oktober 2018 Terbaru dari ladamadeverde.blogspot.com.info dengan yaitu Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Oktober 2018 Terbaru. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda silahkan anda baca juga Info Loker Terbaru Bulan November 2018

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila Anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: