loading...

Lowongan Kerja Bank Nagari (BPD)

loading...
Lowongan Kerja Terbaru Bank Nagari (BPD) Sumatera Barat - Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat secara resmi berdiri pada tanggal 12 Maret 1962 dengan nama “PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT” yang disahkan melalui akta notaris Hasan Qalbi di Padang. Pendirian tersebut dipelopori oleh Pemerintah Daerah beserta tokoh masyarakat dan tokoh pengusaha swasta di Sumatera Barat atas dasar pemikiran perlunya suatu lembaga keuangan yang berbentuk Bank, yang secara khusus membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di daerah. Disahkan melalui Surat Keputusan Wakil Menteri Pertama Bidang Keuangan Republik Indonesia No. BUM/9-44/II tentang izin usaha PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat, dan dimulailah operasional PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat dengan kedudukan di Padang.

Info Lowongan Kerja Bank Nagari (BPD)

Lowongan Kerja Bank Nagari (BPD) Sumatera Barat
Berdasarkan Undang-Undang No.13 tentang Ketentuan-Ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah, maka dasar hukum Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat diganti dengan Peraturan Daerah Tingkat I Propinsi Sumatera Barat No. 4. Sehingga PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat dirubah menjadi “BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT”. Dalam perjalanan-nya tahun 1996 melalui Perda No. 2 / 1996 disahkan penyebutan nama (Call Name) sebagai ”Bank Nagari” dengan maksud untuk lebih dikenal, membangun brand image sekaligus mengimpresikan tatanan sistem pemerintahan di Sumatera Barat.

Sesuai dengan perkembangan dan untuk lebih leluasa dalam menjalankan bisnis, tanggal 16 Agustus 2006 berdasrkan Peraturan Daerah Provinsi Sumatera barat No. 3 Tahun 2006, bentuk badan hukum Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat berubah dari Perusahaan Daerah menjadi Perseroan Terbatas, yang didirikan berdasarkan akta Pendirian Perseroan Nomor 1 Tanggal 1 Februari 2007 dihadapan Notaris H. Hendri Final, S.H. dan disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia Republik Indonesia dengan Keputusan Nomor W3-00074 HT.01.01-TH.2007 tanggal 4 April 2007 Saat ini Bank Nagari telah berstatus sebagai Bank Devisa serta telah memiliki Unit Usaha Syariah. Bank Nagari juga merupakan Bank Pembangunan Daerah pertama yang membuka Kantor Cabang di Luar Daerah.

Info Loker Bank Nagari (BPD)

Posisi :
Teller (kode : TL)
Customer Service (Kode : CS)

Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI), tidak pernah terlibat dalam gerakan menentang Pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah Republik Indonesia
  2. Pria / Wanita, usia minimal 18 tahun dan maksimal usia pada 1 Mei 2015 22 tahun.
  3. Pendidikan minimal Diploma (D3) di semua jurusan dan SMA / MAN / SMK (semua jurusan).
  4. IPK minimal 2,50 untuk D3 dan minimum nilai rata-rata ijazah / STTB dari 7 untuk SMA / MAN / SMK.
  5. Menguasai komputer.
  6. Good looking / ideal, dengan tinggi minimal 155 cm untuk Perempuan dan 160 cm untuk laki-laki.
  7. Single / belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 3 tahun dihitung dari diangkat sebagai karyawan magang.
  8. Bersedia menjalani ikatan selama 4 tahun ounted dari diangkat sebagai karyawan magang.
  9. Tidak pernah terlibat penggunaan narkoba dan / atau psikotropika dan zat adiktif lainnya.
  10. SKCK dari pihak berwenang.
  11. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat pada instansi pemerintah dan swasta.
  12. Secara fisik sehat (jasmani dan rohani), tidak buta warna dan tidak cacat diwakili oleh surat hasil pemeriksaan dari rumah sakit
  13. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank Nagari.
  14. Dokumen Perayaratan :
  15. Surat permohonan (ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani di atas materai Rp 6.000) yang ditujukan kepada PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Up. Panitia Penerimaan Calon Pegawai Tahun 2015.
  16. Salinan yang dilegalisir cerificate pendidikan dan transkrip / NEM.
  17. Baru-baru ini foto berwarna 4×6 (2 lembar).
  18. Warna tubuh penuh foto (dengan pakaian sopan dan rapi) ukuran poscard (2 lembar).
  19. Fotokopi KTP yang valid.
  20. Curriculum Vitae (CV).
  21. Copy Surat Keterangan Pencari Kerja (Kartu Kuning) dari Disnaker.
  22. Copy dilegalisir SKCK.
  23. Certificare medis dari Rumah Sakit.
  24. Belum menikah sertifikat dari pejabat setempat (Lurah / Camat / Wali Nagari).
Daerah dan Cabang Kode :
  1. Wilayah I: Ujung Gading (UG) dan Simpang Empat (SE).
  2. Wilayah II: Labuk Basung (LB), Pariaman (PR) dan Lubuk Agung (LA).
  3. Wilayah III: Lubuk Sikaping (LS) dan Tapus (TS).
  4. Wilayah IV: Bukittinggu (BT), Payakumbuh (PY), Pangkalan (PK), Batusangkar (BS), Linatu (LT) dan Padang Panjang (PP).
  5. Wilayah V: Solok (SL), Alahan Panjang (AP), Muara Labuh (ML), Lubuk Gadang (LG), Sawahlunto (SW), Kuto Baru (KB), Pulau Punjung, Dharmasraya (PL) dan Sijunjung (SJ).
  6. Wilayah VI: Tapan (TP) dan Painan (PN).
  7. Wilayah VII: Padang (PD).
  8. Wilayah VIII: Pekanbaru (PB).
  9. Wilayah IX: Mentawai (MWT).
  10. Wilayah X: Jakarta (JK), Matraman (MTR) dan Bandung (BD).
File aplikasi harus dimasukkan ke dalam map plastik (biru untuk TL dan merah untuk CS). Silahkan menandai kode posisi, kode area dan kode cabang di sudut kiri atas map plastik Anda, misalnya TL / Wil.V-SL untuk Teller dengan daerah Solok dan CS / Wil.IV-BT untuk Customer Service dengan wilayah Bukittinggi.

Sumber Lowongan

loading...
Demikian informasi Lowongan Kerja Oktober 2018 Terbaru dari ladamadeverde.blogspot.com.info dengan yaitu Lowongan Kerja Bank Nagari (BPD) Oktober 2018 Terbaru. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda silahkan anda baca juga Info Loker Terbaru Bulan November 2018

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila Anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: