loading...

Lowongan Kerja Bank Sinarmas

loading...
Lowongan Kerja Bank Sinarmas - Berdiri sejak 1989,dengan nama Bank Shinta Indonesia. Bank ini berubah nama menjadi Bank Sinarmas pada 2006. Bank ini mendapatkan status Bank Persepsi (bank pembayaran pajak) pada tahun 1994, dan berstatus Bank Devisa pada 1995 serta menjadi perusahaan publik pada 2010. Perusahaan ini melakukan penawaran perdana pada tanggal 13 Desember 2010. Bank Sinarmas memiliki Unit Usaha Syariah.Total kantor cabang per 11 September 2012 sebanyak 263 kantor. Seathun kemudian, per tanggal 5 September 2013, jumlah kantor telah mencapai 364 kantor, dengan 2 kantor terbaru adalah KCP Chairil Anwar di Kolaka dan KCP Raya Utara Bumiayu di Brebes.

Visi :
  • Untuk menjadi bank terkemuka dengan jaringan distribusi yang lengkap dan pelayanan prima
Misi :
  1. Memperluas jaringan cabang untuk menembus pasar dan pendanaan di pusat UKM dan sektor usaha skala korporasi.
  2. Memperluas basis pelanggan, mulai dari kecil untuk pelanggan korporasi, melalui kerjasama dengan lembaga keuangan dan mitra bisnis lainnya.
  3. Meningkatkan kemampuan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia dalam rangka memberikan layanan terbaik melalui sistem pembayaran yang lengkap.
  4. Membudayakan sistem Manajemen Risiko sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan tata kelola perusahaan yang baik
Sumber : Bank Sinarmas

Info Loker Terbaru Bank Sinarmas

Lowongan Kerja Bank Sinarmas
Posisi : Funding Sales Officer (FSO)
Persyaratan :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia makasimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/ SMK
  4. Berpengalaman minimal di bidang marketing 1 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di kantor BSIM wilayah Semarang
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Dapat berkerja dengan tim
Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran, CV, foto copy KTP/ SIM, Ijasa dan transkrip nilai, foto berwarnan 4×6 2 lbr ke :
PT. Bank Sinarmas Tbk.
Jl. Gang Tengah No.9, Semarang
Tlp 024 – 3562625

Sumber Lowongan

loading...
Demikian informasi Lowongan Kerja Oktober 2018 Terbaru dari ladamadeverde.blogspot.com.info dengan yaitu Lowongan Kerja Bank Sinarmas Oktober 2018 Terbaru. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda silahkan anda baca juga Info Loker Terbaru Bulan November 2018

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila Anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: