loading...

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah

loading...
Info Lowongan Kerja Bank BCA Syariah - Bank BCA Syariah terlahir dari Akuisisi PT Bank BCA terhadap PT Bank Utama Indonesia untuk nantinya dijadikan sebagai Bank BCA Syariah. Berawal dari analisa bahwa perkembangan perbankan syariah yang tumbuh cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan minat masyarakat mengenai ekonomi syariah semakin bertambah, maka dilakukan langkah-langkah untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan syariah tersebut.

Akta Akuisisi tercatat No. 72 tanggal 12 Juni 2009 yang dibuat dihadapan Notaris Dr. Irawan Soerodjo, S.H., Msi,.
Selanjutnya berdasarkan Akta Pernyataan Keputusan di Luar Rapat Perseroan Terbatas PT Bank UIB No. 49 yang dibuat dihadapan Notaris Pudji Rezeki Irawati, S.H., tanggal 16 Desember 2009, tentang perubahan kegiatan usaha dan perubahan nama dari PT Bank UIB menjadi PT Bank BCA Syariah. Akta perubahan tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dalam Surat Keputusannya No. AHU-01929. AH.01.02 tanggal 14 Januari 2010. Pada tanggal yang sama telah dilakukan penjualan 1 lembar saham ke BCA Finance, sehingga kepemilikan saham sebesar 99,9997% dimiliki oleh PT Bank Central Asia Tbk, dan 0,00003% dimiliki oleh PT BCA Finance.
Perubahan kegiatan usaha Bank dari bank konvensional menjadi bank umum syariah dikukuhkan oleh Gubernur Bank Indonesia melalui Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2010. Dengan memperoleh izin tersebut, pada tanggal 5 April 2010, BCA Syariah resmi beroperasi sebagai bank umum syariah.

Profil BCA Syariah
PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.

Kepemilikan saham PT Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :
  1. PT Bank Central Asia Tbk.: 296.299 lembar saham (99,9997%)
  2. PT BCA Finance : 1 lembar saham (0,0003%).
  3. BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah. Komitmen penuh BCA sebagai perusahaan induk dan pemegang saham mayoritas terwujud dari berbagai layanan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah BCA Syariah pada jaringan cabang BCA yaitu setoran (pengiriman uang) hingga tarik tunai dan debit di seluruh ATM dan mesin EDC (Electronic Data Capture) milik BCA, semua tanpa dikenakan biaya. Sementara, untuk mendapatkan informasi maupun menyampaikan keluhan, para nasabah pun dapat menghubungi HALO BCA di 500 888.

BCA Syariah hingga saat ini memiliki 30 cabang yang terdiri dari 6 Kantor Cabang Utama, 3 kantor Cabang Pembantu, 18 Unit Layanan Syariah, 3 unit Kantor Cabang Bina Usaha Rakyat (BUR) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi dan Surabaya (data per 13 Juli 2012).

Visi & Misi
Visi
  • Menjadi Bank Syariah Andalan dan Pilihan Masyarakat
Misi :
  • Mengembangkan SDM dan infrastruktur yang handal sebagai penyedia jasa keuangan syariah dalam rangka memahami kebutuhan dan memberikan layanan yang lebih baik bagi nasabah.
  • Membangun institusi keuangan syariah yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpunan dana dan pembiayaan bagi nasabah perorangan, mikro, kecil dan menengah.
Sumber : Bank BCA Syariah

Info Loker Terbaru Bank BCA Syariah

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah

Posisi :  Account Officer

(Penempatan Sunter, Mangga Dua, Samanhudi)
  • Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
  • Mengelola dan meminimalisasi risiko pembiayaan dengan melalui proses seleksi nasabah potensial yang tepat.
  • Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
  • Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  • Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah,
  • Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
  • Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah
  • Memberikan informasi kepada bagian administrasi pembiayaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan nasabah dalam rangka penginputan kolektibilitas.
  •  Memiliki pengalaman di bidang perbankan diutamakan di bidang pengelolaan dana funding min 1 tahun
Persyaratan :
  1. Usia 25s/d 35tahun
  2. Pria / Wanita
  3. Pendidikan Minimal D3
  4. Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
  5. Komunikatif
  6. Keterampilan negosiasi
  7. Keterampilan menjual
  8. Memiliki daya analisa
  9. Ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
  10. Ketrampilan tambahan
  11. Ms. Office
  12. Pengetahuan yang harus dimiliki
  13. Pengetahuan mengenai produk perbankan syariah.
  14. Database nasabah potensial
  15. Memiliki pengalaman menangani nasabah di lingkungan pasar Tanah Abang
  16. Pengalaman Kerja
  17. Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional , lebih disukai perbankan syariah min. 3 tahun.
Jika anda tertarik, Kirimkan lamaran dan CV lengkap anda ke :
HRD BCA Syariah
PT. Bank BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72, Jakarta Timur
Kamilah_zared@bcasyariah.co.id // kamilah_zared@yahoo.com
“BCA Syariah tidak bertanggung jawab atas penipuan yang mengatasnamakan BCA Syariah”

Sumber Lowongan

loading...
Demikian informasi Lowongan Kerja Oktober 2018 Terbaru dari ladamadeverde.blogspot.com.info dengan yaitu Lowongan Kerja Bank BCA Syariah Oktober 2018 Terbaru. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda silahkan anda baca juga Info Loker Terbaru Bulan November 2018

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila Anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: