loading...

Lowongan Kerja Bank Pundi Indonesia

loading...
Info Lowongan Kerja Bank Pundi Indonesia - Bank Pundi dimulai sejak era 90 -an tepatnya pada tanggal 11 September 1992 dibentuknya sebuah perseroan yang diberi nama PT Executive International Bank. Sebagaimana yang tercatat dalam akta perseroan No.34 yang dibuat oleh Sugiri Kadarisman SH., Notaris di Jakarta serta tambahan No.6651 dalam berita negara republik Indonesia No.103 tanggal 26 Desember 1992.

Berdasarkan surat keputusan menteri keuangan republik Indonesia No.673/KMK.017/1993 tanggal 23 Juni 1993 Tentang Pemberian Izin Usaha PT. Executive International Bank di Jakarta. Pada tahun 1993 PT Executive International Bank mulai beroperasi dengan status sebagai Bank Umum.

Tahun 1996 Perseroan berubah nama menjadi PT. Bank Eksekutif International.  Akta No.65 tanggal 16 Januari 1996 yang dibuat oleh Frans Elsius Muliawan SH., Notaris di Jakarta, Berita Negara Republik Indonesia No.78 tanggal 27 September 1996, Tambahan No.8331. Sejalan dengan situasi dan perkembangan yang ada di tahun 2001 terjadi penawaran umum perdana pada saham PT Bank Eksekutif Internasional, sehingga status perseroan berubah menjadi perusahaan terbuka yang memiliki kode saham BEKS.

Berlandaskan pada surat persetujuan dari kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor: AHU-3740.AH.01.02 tanggal 28 Juli 2010 yakni berisikan tentang Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan serta melalui surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No.12-58KEP.GBI/ 2010 tanggal 23 September 2010 tentang perubahan penggunaan izin usaha atas nama PT Bank Eksekutif International Tbk. Tahun 2010 berganti nama perseroan menjadi PT Bank Pundi Indonesia, Tbk.

Sejalan dengan perubahan pada komposisi pemegang saham serta nama Perseroan, perubahan juga terjadi pada aplikasi  startegi bisnis dan usahanya. pada tanggal 30 Juni 2010 Bank Pundi melakukan PUT I  guan memperkuat posisi tawar Perseroan. Saat ini fokus usaha Bank Pundi memprioritaskan strategi pada pengembangan pembiayaan di sektor Usaha Mikro serta Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang berfungsi untuk mendukung konstentrasi pembiayaan, dimana susunan pendanaannya diarahkan pada dana-dana ritel (retail funding).

Sesuai dengan konsep  pemikiran dari Recapital Group yakni Sandiaga S.Uno serta Rosan P.Roeslani. Perubahan strategi bisnis maupun usaha perbankan terletak pada  konsep kesetaraan menuju kemakmuran yang memprioritaskan pemberdayaan Usaha Mikro serta Usaha Kecil dan Menegah (UKM)

Pada 15 September 2011, dilaksankan proses penawaran umum terbatas (PUT) II,  hal ini dilakukan guna meningkatkan modal kerja. efek dari bertambahnya modal kerja Bank Pundi terlihat  dengan semakin menyebarnya Kantor-kantor Cabang di berbagai kota besar di Indonesia serta meningkatnya jumlah karyawan yang ada dalam upaya mendukung operasional PT Bank Pundi Indonesia, Tbk. Sehingga perkembangan jaringan kantor, awalnya sebanyak 19 kantor yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia, meliputi 1 Kantor Pusat Operasional dan 18 Kantor Cabang di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang, Denpasar, Medan, Makasar juga Manado dengan didukung oleh 1500 orang karyawan. Hingga di tahun  2012  Bank Pundi telah tumbuh menjadi  206 kantor kantor cabang yang tersebar di 44 kota besar di Indonesia dengan memiliki lebih dari 7.000 karyawan.

Dewasa ini jaringan Bank Pundi telah menyebar mulai dari ujung Sumatera hingga papua dengan jumlah jaringan sebanyak 207 kantor. Ditambah lagi kemudahan untuk mengakses dan bertransaksi dipermudah serta ditunjang dengan menempatkan 66 buah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta lebih dari 80.000 ATM Prima dan Bersama di berbagai tempat yang strategis. Semua ini bertujuan guna meningkatkan pelayanan Bank Pundi pada setiap nasabah.

Visi :
  • Mewujudkan masa depan gemilang melalui sinergi  kemitraan yang menjembatani keragaman dinamika masyarakat Indonesia.
Misi :
  • Menjadikan Bank Pundi sebagai  bank ritel terdepan sekaligus sebagai mitra yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia melalui:
  1. Menjalin kemitraan dengan berbagai bentuk kemitraan yang berkelanjutan dan didasari pada kepedulian serta pengabdian yang tulus dan membangun
  2. Mengupayakan sinergi yang berorientasi pada aspek keterjangkauan, kenyamanan serta kemajuan sehingga menjadikan Bank Pundi sebagai bank pilihan untuk usaha Mikro, UKM.
  3. Menyediakan berbagai pilihan produk serta layanan keuaanganl guna menjawab kebutuhan masyarakat dari segala dinamika dan keragamannya.
  4. Mengembangkan persaingan yang sehat serta keunggulan fasilitas yang senantiasa membantu keterjangkauan masyarakat (nasabah).
  5. Mempertajam potensi serta mengupayakan peningkatan kualitas hidup perorangan yang berorientasi pada kemakmuran bersama.
  6. Mengupayakan kemakmuran serta membangun pondasi kesejahteraan dengan memberi dukungan usaha Mikro, UKM  bagi seluruh rakyat Indonesia.
Sumber : bankpundi.co.id

Info Loker Terbaru Bank Pundi Indonesia

Lowongan Kerja Bank Pundi Indonesia

Posisi : Funding Officer (FO-JBR)

Tugas :
  1. Melaksanakan penjualan produk Funding sesuai target yang ditetapkan
  2. Memonitor penempatan dan pencairan dana Nasabah
  3. Melakukan Cross-Selling produk bank lainnya
  4. Menjalankan Sales Process sesuai prosedur
  5. Menjalankan Service Excellent
  6. Menerapkan prinsip “Know Your Customer”
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2,75
  2. Usia Maksimum 35 tahun
  3. Pengalaman memasarkan produk Funding Perbankan minimal 1 tahun atau Marketing di bidang lainnya minimal 2 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Keterampilan berkomunikasi
  6. Orientasi pada Sales
  7. Berintegritas tinggi
  8. Networking yang luas dan baik
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : PT. Bank Pundi Indonesia Tbk, KC-Bandung, Jl. Astana Anyar No. 42-44 Bandung

Sumber Lowongan

loading...
Demikian informasi Lowongan Kerja Oktober 2018 Terbaru dari ladamadeverde.blogspot.com.info dengan yaitu Lowongan Kerja Bank Pundi Indonesia Oktober 2018 Terbaru. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda silahkan anda baca juga Info Loker Terbaru Bulan November 2018

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila Anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: