loading...

Lowongan Kerja Sumatera Utara

loading...
Lowongan Kerja Teknisi PT. Star Amyra Sinergy - PT. Star Amyra Sinergy adalag perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang perawatan BTS dengan wilayah operasi di Sumatera Utara.

PT. Star Amyra Sinergy perusahaan jasa telekomunikasi, beroperasi sejak tahun 2009 dan menerapkan jasa telekomunikasi di Indonesia. Layanan meliputi jasa pemeliharaan, jasa gangguan dan pembangunan infrastruktur telekomunikasi.

Info Loker Terbaru Teknisi Elektro PT. Star Amyra Sinergy

Lowongan Kerja Sumatera Utara

Posisi Lowongan : Teknisi Elektro

KUALIFIKASI
  1. Pria usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan SMA/SMK sederajat (diutamakan listrik, elektro,telekomunikasi)
  3. Memiliki pengalaman di CME
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Siap ditempatkan di Medan, Probolinggo, Bandung
  6. Penempatan diutamakan sesuai domisili yaitu Medan, Sumatera Utara
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui:
loading...
Demikian informasi Lowongan Kerja Oktober 2018 Terbaru dari ladamadeverde.blogspot.com.info dengan yaitu Lowongan Kerja Sumatera Utara Oktober 2018 Terbaru. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda silahkan anda baca juga Info Loker Terbaru Bulan November 2018

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila Anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: