loading...

Lowongan Kerja Bank DBS Indonesia

loading...
Info Lowongan Kerja Terbaru Bank DBS Indonesia - Bank DBS adalah jasa keuangan terkemuka kelompok di Asia, memiliki lebih dari 200 cabang di 15 pasar perbankan. DBS terdaftar dan berkantor pusat di Singapura, DBS adalah pemimpin pasar di Singapura dengan lebih dari empat juta pelanggan dan juga memiliki kantor di tiga sumbu utama Asia pertumbuhan, yaitu, Greater China, Asia Tenggara dan Asia Selatan. DBS memiliki posisi kuat di dalam permodalan, serta “AA-” dan “Aa1″ peringkat kredit yang termasuk yang tertinggi di kawasan Asia-Pasifik, menempatkannya menjadi “Bank teraman di Asia” dalam penghargaan Keuangan Global selama lima tahun berturut-turut, dari tahun 2009 sampai 2013.

DBS didirikan pada tahun 1968 sebagai bank pembangunan di Singapura, yang berperan dalam pembangunan ekonomi Singapura selama tahun-tahun awal bangsa kemerdekaan. Sejak itu, DBS telah berubah menjadi lembaga jasa keuangan yang sukses, yang menawarkan rangkaian lengkap produk inovatif dan solusi untuk memenuhi kebutuhan klien ‘. Dengan 15 wilayah operasi pasar, Bank DBS telah memiliki jaringan regional yang membentang lebih dari 200 cabang dan lebih dari 1.100 ATM di 50 kota.

Sebagai salah satu bank terkemuka di Asia, DBS juga memperhatikan gairah, komitmen dan kekuatan semangat di semua 18.000 staf kami, yang mewakili lebih dari 30 negara. Kami berkomitmen untuk memberdayakan, mendidik dan melibatkan staf kami sehingga untuk membangun sebuah organisasi kinerja tinggi terkenal untuk layanan pelanggan yang baik dan solusi bisnis yang inovatif.

PT. Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) berdiri pada tanggal 30 Juni 1989 dengan nama PT Bank Mitsubishi Buana, satu usaha patungan antara The Mitsubishi Bank Ltd. dan PT Bank Buana Indonesia. Di tahun 1997, DBS Bank Ltd. mengakuisisi saham Mitsubishi Bank Ltd. di PT Bank Mitsubishi Buana dan menjadi PT Bank DBS Buana. Selanjutnya di bulan Oktober 2000 nama Bank berganti nama menjadi PT Bank DBS Indonesia.

DBS Indonesia memasuki usaha perbankan korporasi dan konsumen di tahun 2005. Bank ini mengawali usaha perbankan konsumennya dengan meluncurkan DBS Treasures Priority Banking (Perbankan Prioritas DBS) dengan target kalangan atas di kota-kota besar. Saat ini jaringan DBSI terdiri dari 40 cabang dan sub-cabang di 11 kota di Indonesia. DBSI memberikan beragam layanan perbankan, seperti pengelolaan kekayaan, pinjaman korporasi dan konsumen, pembiayaan perdagangan, deposito berjangka, rekening giro, rekening tabungan, layanan pasar uang, dan valuta asing.

Jaringan kami mencakup kota-kota besar di Indonesia yang juga kunci perdagangan dan pusat keuangan. Di setiap lokasi dimana kami berada, kami mempunyai cabang utama dengan pusat layanan Treasures. Selain itu kami akan memiliki tambahan pusat layanan Treasures di kota-kota tertentu untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami.

Investasi Perbankan

DBS Indonesia menyediakan berbagai layanan investasi perbankan bekerjasama dengan DBS Vickers Securities Indonesia dan DBS Bank. Investasi kami jasa perbankan meliputi:

Pasar Modal

Kami menawarkan keahlian global di pasar modal untuk perusahaan Indonesia dalam kemitraan strategis dengan DBS Vickers Securities Indonesia. DBS adalah pemimpin yang diakui di pasar modal regional, dan kami telah menyediakan solusi pembiayaan ekuitas untuk perusahaan di Indonesia. DBS Vickers Securities Indonesia adalah salah satu broker terbaik di Indonesia dan diberi wewenang untuk menandatangani nilai ekuitas dan hutang BAPEPAM.

Layanan Konsultasi

Bank DBS Indonesia juga menawarkan jasa konsultasi melalui divisi Merger dan Akuisi kami untuk memberikan saran dan membantu perusahaan Indonesia besar untuk memenuhi tujuan strategis mereka bisnis di tingkat regional.

PT Bank DBS Indonesia merupakan anak perusahaan dari DBS Bank Ltd Terdaftar & berkantor pusat di Singapura, DBS Group Holdings Ltd telah beroperasi di 15 pasar dengan jaringan yang terdiri dari lebih dari 250 cabang / outlet dan lebih dari 1.000 ATM di 50 kota. Ini adalah baik-dikapitalisasi grup jasa keuangan dengan “AA-” dan “Aa1″ peringkat kredit, salah satu yang tertinggi di kawasan Asia Pasifik. Di Indonesia, PT Bank DBS Indonesia memiliki 40 kantor cabang dan 39 ATM di berbagai kota.

Sebagai bank terkemuka di kawasan ini, DBS adalah di garis depan pertumbuhan Asia. Kami ingin orang-orang yang sedinamis ekonomi mereka adalah bagian dari dan memiliki visi untuk membuat sesuatu terjadi. Sebagai bank yang lahir dan dibesarkan di Asia, DBS memberikan Anda kesempatan untuk menjadi bagian dari generasi berikutnya pemimpin di Asia. Dan bersama-sama, kita akan membentuk masa depan perbankan di Asia.

Kami mencari orang-orang seperti Anda, seseorang yang ambisius, kreatif, target didorong, dan yang paling penting siap untuk pergi mil ekstra untuk kinerja yang sangat baik. Sukses kandidat wil pelanggan baru bertanggung jawab kepada bank melalui penjualan produk dan layanan bank kepada nasabah baru.

Info Loker Terbaru Bank DBS Indonesia

Lowongan Kerja Bank DBS Indonesia

Posisi : UKM/ SME Development Programme (SMEDP)

Program Pembangunan UKM adalah untuk pemegang gelar. Terdiri kelas pelatihan intensif dalam kredit inti dan pengetahuan keuangan, front-to-back rotasi di bidang bisnis yang berbeda serta pelatihan on-the-job dalam peran dari SME Relationship Manager, program ini menawarkan pengembangan profesional dipercepat dan kesempatan jaringan bagi mereka yang ingin memulai karir di SME Banking. Staf juga akan ditugaskan mentor individu untuk memberikan bimbingan dan dukungan.

Persyaratan :
  1. Memiliki gairah untuk melayani & tumbuh UKM Bisnis
  2. Memiliki gelar Sarjana dari universitas terkemuka, dengan IPK minimal 3,00
  3. Fresh graduate hingga 2 tahun pengalaman maksimum
  4. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan & tertulis
  5. Tidak berusia lebih dari 27 tahun pada akhir tahun
  6. Sebuah berprestasi, starter diri, dan berorientasi hasil keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
Jika anda tertarik, silakan daftarkan diri dan melamar melalui Karir ITB website : karir.itb.ac.id
GKU Timur ITB Building Ground Floor Jl. Ganesha 10, Bandung, 40132, Indonesia
Career Service (Office Hour: 8 am to 4 pm) Email: career@itb.ac.id

Sumber Lowongan

loading...
Demikian informasi Lowongan Kerja Oktober 2018 Terbaru dari ladamadeverde.blogspot.com.info dengan yaitu Lowongan Kerja Bank DBS Indonesia Oktober 2018 Terbaru. Semoga informasi pekerjaan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda silahkan anda baca juga Info Loker Terbaru Bulan November 2018

Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi loker diatas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Page atau Follow Twitter kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!. Apabila Anda ingin menyebarluaskan loker di atas jangan lupa untuk menyertakan alamat url kami atau tekan Ctrl+D untuk Bookmark Homepage kami.

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: